Friday, July 1, 2011

Titanic

Aku tidak pernah menonton Titanic secara utuh dengan alasan: a) film itu berakhir sedih. Ngapain bayar mahal-mahal kalau cuma buat sedih; b) terlalu banyak orang mati tragis di film itu; c) setting-nya di laut and/or di kapal yang potensial membuatku mual; d) aku tidak suka dengan jalan ceritanya; e) aku tidak suka actor utamanya…
Igor, sebaliknya, sangat suka film ini. Sebagai bagian dari usahanya untuk meyakinkan aku bahwa dia bukan penggemar film nggak mutu, dia menceritakan bagian yang menarik dari film ini ke aku:
‘Filmnya bagus lho Madam… aku suka bagian waktu cewek dan cowoknya terapung-apung di laut. Ceweknya ada di atas pelampung dan cowoknya di air. Waktu itu cowoknya kedinginan dan mulai tenggelam. Terus sama ceweknya dipanggil-panggil, ‘JOHN…JOHN…’ …
Igor berhenti sejenak.


‘Eh… nama cowoknya bukan John ding… namanya Jack…,’ ralat Igor dengan ekspressi mengingat-ingat.
Aku yang tadinya mendengarkan dengan serius demi menghargai hak bicara dan hak berpendapat Igor, akhirnya ngakak berat…
‘Ya iyalah… pantesan tuh cowok mati… lha wong ceweknya manggilnya salah orang… jelas-jelas yang mau tenggelam Jack kok yang dipanggil-pangil John… ya Jack-nya nggak selamat…,’ kataku.

Ps. Gara-gara Igor cerita adegan ini dan mungkin aku kena kutuk karena ‘make fun of it’, adegan Titanic ini seakan mengikutiku dan mencari waktu yang tepat untuk muncul: 1) di HBO waktu aku lagi di Icos, 2) di TV di rumah, 3) di HBO waktu aku di Tugu Luwak… dan hebatnya kok ya pas adegan si Rose (sekarang aku tahu nama ceweknya) manggil-manggil si John… eh… Jack…

6 comments:

gloriaputri said...

JOHNNN

hahahhahahaa
parah bgt si Igor sih madam :D
hahhahahahaha....
trus uda nonton komplit blm?
kalau aq analisa, si Igor boong tuh madam, gak mungkin type die gitu paling suka bagian yang John (eh Jack) mati...cb madam nntn filmnya deh, palingan juga Igor demennya yang bagian Rose sama Jack di dalam mobil yang parkir di kapal sebelum kapal nabrak gunung es
Igor bgt tuh bagian ituu
hahhahahahahaa

Angelika Riyandari said...

Glo, waktu igor cerita ini, nada suaranya udah kaya' mau nangis makanya aku ndengarkannya juga serius... dan aku mulai simpati sama dia. Aku mulai berpikir bahwa ternyata anak ini sensitif juga ya, nggak ngira. eeeehhh ... ceritanya malah salah .... hahahahhahahahahahhaha .... batal deh kasihannya...

gloriaputri said...

hahhahahaa...iye madamm..jgn dikasihani..xixixixiixixi
#kompor

igor jadi guru uda tau madam? aq gag ngebayang muridnya kayak apa....kayak yogis kali ya?
whehehhehee.....piss

betewe, anak2 sehat semua kan madam? main2 lah ke semarang lagi :)

dyahWidy said...

bwahahahahaaaa.... ngakak wes madam....

itu film bkin gk enak body dah mada.. menurut aku sii.... cz tlalu perfect untuk dandanan.... aq biasa aj gni ja ud cantk ug :D

bwahahaaaa

Angelika Riyandari said...

@glo: akhir tahun aku pulang ... semoga bisa kumpul ya...
mengajar? mengajar di eduhouse? kl aku ortunya ak akan buang dia ke kutub ... biar belajar yg namanya hidup itu seperti apa ... spoiled bastard dia itu ... wkwkwkwk

@dyah: iya dyah ... kamu cantik apa adanya #lebay ...

gloriaputri said...

ngga...anita yg di edu... dia di DCS, sekolah baru gt lah madam...jd guru menggambar..hahahhahahahahhaa