Friday, July 8, 2011

Aku dan filosofiku #ikemeracau

Tentang cinta: Cinta memang hal yang complicated, tapi benar orang bilang ‘rasa tak pernah salah’ … mmmm… Indomie seleraku….

Tentang luka: Hal yang paling membuatku menderita ketika terluka adalah ketika luka itu hampir kering dan … rasanya gatal setengah mati… pengin nggaruk tapi nggak boleh … uh..uh..uh…

Tentang cantik: The more you pay yourself compliments, the less beautiful you are… makanya aku nggak pernah memuji diriku sendiri… takut kurang cantikku…

Tentang aku: Aku selalu menyadari kalau aku tinggi, putih, cantik, popular, pintar, ramah, baik hati, lembut…. Dan aku bahagia karenanya…

Tentang kerja: Duit iku nututi gawean, dudu gawean nututi duit…

Tentang cuek: Terlahir dengan ingatan tajam dan detail tentang segala sesuatu yang aku lihat, aku belajar untuk mematikan rasaku. Jadi kenanganku seperti deretan slide-slide tanpa narasi, tanpa rasa. Kalau nggak aku yang sudah ‘gila’ ini bisa tambah parah ‘gila’-nya….

Tentang pintar: Cogito Ergo Dumb…

Tentang uang: Aku nggak pengin punya uang banyak… aku cuma pengin ‘cukup uang’ aja … cukup buat jalan-jalan kemana aja aku suka, cukup buat shopping fashion merek-merek terkenal, cukup buat traktir teman2ku setiap hari, cukup buat membuat semua orang miskin jadi kaya, cukup buat tujuh turunan…

Tentang dongeng: Aku adalah Snow White… sampai matahari bersinar dan aku meleleh…

3 comments:

octarezka said...

jiahh...suka sm filsof trakhir. aku snow white...blablabla...

kl gitu aku putri tidur deh, sampe jam weker bunyi.hihihi

Unknown said...

waw keren ...

mice share :D :D :D

Angelika Riyandari (Ike) said...

:D :D ...
@rezkaocta: iyaaa ... filosofi negeri dongeng ... dari kecil membayangkan jadi putri lemah lembut ... eh ternyata susah ... jadinya putri gagah perkasa ...

@bhotol: thanks ...