Monday, July 18, 2011

Lagu anak-anak #episode ike kecil bego

Inilah kebegoanku saat menyanyi lagu anak-anak n membuatku bingung sendiri.

1. Lagu Balonku

Balonku ada lima,
rupa-rupa warnanya,
merah kuning kelabu merah muda dan biru,
meletus balon hijau,
DORRR!!!
Hatiku sangat kacau,
Balonku tinggal empat,
Kupegang erat-erat.

Lho??? Balonku nggak ada yang hijau kok yang meletus balon hijau???

2. Lagu Bintang Kecil

Bintang kecil,
Di langit yang biru,
Amat banyak menghias angkasa,
Aku ingin terbang dan menari,
Jauh tinggi ke tempat kau berada.

EH??? Emang kalau malam langitnya keliatan biru juga yah???

Catatan: Pertanyaan yang sama pernah ditanyakan bertahun kemudian oleh Anita.

3. Lagu Garuda Pancasila

Garuda Pancasila,
Akulah pendukungmu,
Patriot Proklamasi,
Sedia berkorban untukmu.
Pancasila dasar negara,
Rakyat adil makmur sentosa,
Pribang pribangsaku
Ayo maju, maju 3x

Pribang pribangsaku ki maksude opo yo???

6 comments:

Elfira Arisanti said...

hihi

gloriaputri said...

huakakakkakakakak....
bener2 madam, aq juga yg lagu balonku itu jg pernah nanya yg sama koq :D

Angelika Riyandari said...

nyanyi lagu anak2 ternyata susah y ...

gloriaputri said...

hahahha...iya nih madamm....tambah banyak variasinya...1 nada skrng bs buat banyak lirik loo :( aq rempong bgt dah ngafalin liriknya :( buat ngajar

Anonymous said...

koreksi lagu balonku, yg benar : "hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru"

Angelika Riyandari said...

thanks koreksinya ... :D ... kadang bingung ...