Thursday, July 21, 2011

Halo… Selamat pagi, ini Ike …

Aku punya kebiasaan kalau telpon resmi selalu aku mulai dengan “Halo… Selamat pagi/siang/sore, ini Ike. Saya bisa bicara dengan….?” Salah satu alasanku pakai cara itu adalah agar si penerima telpon tahu dengan siapa dia bicara dan dia nggak perlu tanya-tanya lagi siapa yang telpon. Hemat waktu dan hemat ngomong.

Tapi ternyata metodeku ada kelemahannya. Suatu hari aku telpon ke kantor, mau memberitahu kalau aku hari itu akan datang terlambat:

Ike : Halo… Selamat pagi, ini ike …
Rcv : Sebentar saya carikan …
Ike : (bengong sambil mikir2 siapa ya yang mau dicari?)
Rcv : (beberapa lama kemudian)Maaf, bu Ike-nya belum datang…
Ike : Wkakakakkakakkakakkakkakaka… Ya pasti saya tahu bu Ike belum datang…
lha wong saya Ike …

;p

4 comments:

gloriaputri said...

huakakakakkakakkaa.....yg salah yg terima telponnya tuh madamm :D

Angelika Riyandari said...

yang nerima telponnya pak Adhy ... #ketawaguling2

gloriaputri said...

wkwkwkwkwkkwkk....gilingannn...

pak adhy lg bengong tuh madam...hahhahahahaha.......lg mikir "astaga mahasiswa bimbinganku koq banyak banget yaaa?"
wkwkwkwkkwkkwkwk

sumpahh, aq jg ngakak guling2 bayangin mukanya pak adhy :) trus pak adhi bilang apa habis itu? pas tau kalo tnyata madam yg tlp?

Angelika Riyandari said...

aku lupa ya glo pak adhy bilang apa habis itu ... soalnya aku nggak bisa berhenti ketawa ... hehe ... asli, berasa bloon banget ... lucu abisss... pak adhy-nya serius dan formal begitu ... padahal salah...