Monday, March 8, 2010

Kenal Igor?

Igor adalah salah satu ‘mahluk’ yang menghantui ruangku di Sastra sebelum dia lulus. Aku biasa memanggilnya ‘Devilish Kid’ (or biasanya cuma ‘kid’) karena buatku dia adalah the most insensitive heartless jerk… Dia biasanya memanggilku dengan ‘madam’ (or kalau dia sedang kumat “MAD AM (Mad … Anggur Merah)) … nama panggilan yang kemudian popular dan dipakai banyak anak untuk memanggilku, sekalipun nama itu membuatku kadang merasa seperti ‘germo’. Dia mirip bom yang sudah didetonasi… sewaktu-waktu bisa meledak nggak beraturan, tidak dengan kemarahan… tapi dengan kegilaan… Ada saja idenya untuk membuat kegaduhan. Salah satu ‘talent’ utamanya adalah main gitar dan bernyanyi dengan gaya ‘howling’ dan ‘barking’ … yang suaranya bisa sampe pintu keluar universitas…

“KAN KUINGAT!!!! Didalam HATIKU betapa indah semalam DI ..CIGANJUR!!!”

atau lagu kesayangannya ini:

“When the NITE has come and the land is dark … and the moon is the only light you see … STAN BAK MI … STAN BAK MI …”

Nama lengkapnya Ezra Igor Tanjung Pambuko. SMA-nya dulu di SMA SEDES SEMARANG yang masih sering dia datangi karena dia bisa tebar pesona ke gadis2 belia (dia punya kecenderungan pedofil rupanya …). Berkulit gelap, kurus, lumayan tinggi. Bertahi lalat buesar di hidung (bener nggak ya?). Pemain Basket di SMA-nya dulu, tapi entah kenapa tidak diteruskan waktu di Universitas. Kemampuannya untuk jatuh cinta sama lawan jenis merupakan campuran antara anugerah dan kutukan untuk dia… jatuh cintanya seperti siklus bulanan perempuan. Dia selalu wangi karena salah satu hal yang paling tidak suka dia lakukan adalah mandi (air dingin), untuk dia sikat gigi, keramas, dan parfum sudah cukup (ini lho anehnya … bisa keramas kok ya nggak sekalian mandi-in badan gitu lho … anak aneh …). Rekor tidak mandi terakhirnya adalah dua minggu (?).
S1-nya diselesaikan dengan gaya ‘entah lah … nanti kan selesai sendiri’ di Fakultas Sastra Jurusan Sastra Inggris Universitas Katolik Soegijapranata. Sekarang S2 di Enhai (NHI) Bandung kalau nggak kesasar di jurusan managemen perhotelan. Maret tahun ini dia akan ke Thailand dengan harapan katanya “bisa ke Vietnam dan kena ranjau darat di sana…” (bener gitu ya???...)

2 comments:

Igor Ajah said...

Hello... i'm still alive :)))

Igor Ajah said...

Hello... i'm still alive :)))