Tuesday, August 30, 2011

Malam Lebaran 2011

Tawaran untuk dikirimin ketupat/lontong opor sambel goreng dan untuk makan bersama muncul bertubi-tubi. Bahkan foto-foto semua makanan itu bermunculan dimana-mana.
Aku dengan rendah hati cuma bisa menulis bahwa Lebaran bukan sekedar makan-makan, yang penting adalah kemauan untuk memperbaiki diri di waktu yang akan datang dengan awal hati yang bersih...

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin ...

4 comments:

Harry said...

Maaf lahir batin juga... Eh, tapi lontong opor sambel goreng atinya mau gak?

gloriaputri said...

huahhhhh
buat aq aja sini makanannya yg ditawar2in drpd madam gak mau :) hekekekekke

Angelika Riyandari said...

@masHaryadi: hehehehehe... mau banget mas... aku tuh dari kemarin cuma ditawari thok... nggak ada yg ngirim beneran... dikirimin fotonya thok ...

@glo: semua yg nawarin tuh dr Indonesia kok Glo ... HUH! Dasar! Sengaja manas2in aku...

Angelika Riyandari said...

Sekali lagi:

Selamat Hari Raya Idul Fitri ... Mohon Maaf Lahir Batin ...

*saya juga sudah memaafkan mereka yg hanya menawari (tanpa mengirim) ketupat opor dan mereka yang mengirimi saya gambar ketupat opor*