Thursday, August 4, 2011

Aku dan sandal jepit

Kata ramalan bintang yang di tweet-kan sama Rina dikatakan bahwa Aries selalu berani tampil beda.
Yak ... memang benar... karena aku Aries, aku berani tampil beda ...
Hari ini aku pake sandal jepit ke kampus. Dan setiap orang yang melihat kakiku memandangku aneh.
Bukan... bukan karena kampusku melarang orang bersandal jepit masuk... bukan ... orang cuma pake rok dan baju secuil-pun tidak dilarang, apalagi orang berpakaian lengkap dan bersandal jepit kaya aku, pastilah tidak dilarang.
Cuma ya itu ... hari ini adalah salah satu hari di tengah-tengah musim dingin dan diramalkan hari ini akan hujan badai.
Hampir semua orang memakai alas kaki yang appropriate, yang akan bisa menghangatkan kakinya (kalau kaki kedinginan, dijamin sebentar lagi pasti sakit). Nhaaa ... ini dia aku yang bersandal jepit jadi menarik perhatian.
Alasanku bersandal jepit hari ini sederhana kok: Aku pengin pake sandal jepit... titik... tidak ada alasan lain...
eh ada alasan lain ding ... :
"Kalau hari hujan pake sepatu dan saat itu kehujanan, sepatu jadi basah dan kotor. Jadi terpaksa harus bersihkan sepatu kl sampe rumah nanti. Naaaaa ... kalau sandal jepit, tinggal digosok2kan ke karpet kantor, beres deh... "

2 comments:

iMa said...

Sama madam Ika, aku juga aries. Sukanya yg aneh-aneh, mau diliatin, mau diomingin, bodo amat... :D

Angelika Riyandari said...

Tossss Ima .... #sesama aries ... hahahahha ... emang kok, nyaman banget jadi aries ... whatever you think of me -lah ... I don't care ... hehe ...