Monday, August 29, 2011

Felix dan Ike tentang sms ke & dari Igor...

Suatu malam yang sudah cukup larut Felix mengirim sms ke aku.

Flx’ received message
Madam, tahu Igor ada dimana? Aku sms dia berkali-kali tapi tdk dijawab.

Ike’s sent message
Aku nggak tahu. Terakhir aku lihat di kampus tadi sore. Ada apa?

Flx’s received message
Penting madam. Masalah hidup dan mati.

Ike’s sent message
Kl kamu 1. tdk berdada montok, 2. tdk berkulit putih, 3. bukan nonik-nonik, 4. tdk berumur di bawah 17, jgn berharap banyak Igor mau membalas sms-mu … :D



Ps. Felix sudah sangat putus asa mencari Igor sampai dia sms aku yang jelas-jelas tidak tahu kemana Igor. Baik aku maupun Felix tidak masuk ke semua kategori yang ada diatas, jadi percuma juga sms Igor dan berharap dia membalas sms kami, ‘Mungkin sebaiknya di badan Igor dipasang GPS tracker, jadi ketahuan dia dimana ya Flx?’

2 comments:

Gloria Putri said...

hahahahahhaa...dada montok, kulit putih, nonik2, dibawah 17th..igor bgt tuhhh...hahahhahahahahahahahahahaahahahahahhahahah

Angelika Riyandari (Ike) said...

tepat sekali Glo ... itu Felix jg aneh... masak yg di sms aku... lha aku y bingung mo jawab apa ... ... teryata wkt itu igor lg pergi sm anita... y igor pilih sm anita drpd sm Felix y??? hehehe