Tuesday, August 23, 2011

Rain, My name is Rain.

TKP (tempat kejadian perkara (?))-nya ada di Stadion Jati Diri, Karangrejo, Semarang Jawa Tengah Indonesia, tepatnya di lapangan Futsal (coba deh pake Google Earth untuk bertamasya ke sana). Waktu itu aku datang tergesa-gesa untuk menonton latihan futsal. Aku asal duduk saja di bangku stadion itu dikelilingi entah siapa saja aku tidak terlalu ingat. Setelah selesai pertandingan futsal, aku dan beberapa mahasiswa mengobrol. Aku lupa persisnya apa yang terjadi, namun mahasiswa Sastra di sebelahku tiba-tiba saja menyibakkan rambutnya dan bilang, “Rain… my name is Rain.” Saking kagetnya aku jatuh telentang ke belakang dan kepalaku terbentur bangku stadion. Jadi kalau ceritaku nggak detail, mungkin itu karena aku menderita gegar otak ringan karena benturan itu. Sejak itu aku agak trauma dengan ‘Rain’ or ‘Hujan’…

Yang di kiri 'Rain' ... yang di kanan yang mengaku 'Rain'

2 comments:

Gloria Putri said...

huakakakakakkakaka....
yudha gilaaaaaa....wkwkwkwkkwkw

belom lulus tuh madam si yudha...malah dpt pacar die, pacaran sama anak baru kata anggita :) wkwkwkwkwkkwkw

RAIN
hahhahahahahaa

Angelika Riyandari (Ike) said...

yudha udah lulus kok Glo ... wisuda kemarin ini bareng sama Srestha, dkk