Friday, October 21, 2011

KAWASAKI NINJA 250R

Born naturally (kira2 begitu deh) sebagai orang yang temperamental, aggressive, boyish, rude dan mungkin sedikit anti-sosial, membuatku merasa bahwa motor ini pasti bisa memuaskan nafsuku untuk …apa ya? … naik motor….

Setiap kali aku berkhayal aku bisa naik motor ini, aku membayangkan diriku #cercalahdirikusehabishabisnyatapithisistrue … pake leather jacket, pake leather pants, pake helm yang mahal dan bagus, pake sepatu boots (??), pake sarung tangan…, pokoknya kostum yang kaya pembalap professional gitu. Bukan karena aku kegenitan …, bukan…, tapi aku sayang nyawa …

Dan VRRRRRRRROOOMMMMMMGGGRRRRMMMMM … (begitu kira2 bunyi motorku) siap melaju. Aku selalu menikmati saat-saat aku menarik gas dan mulai memacu motorku … dengan kecepatan semakin tinggi. Aku menikmati saat aku mulai mengganti gigi dari yang rendah ke yang tinggi. Click…. VRRROOMMMMMMMM … Click …. VRRRROOMMMMM … Click ……. VVRRRROOOOMMMMMMMMMMMMMM …. Aku sangat menikmati saat aku bisa melihat jalan dan motor/mobil/sepeda/becak di depanku tanpa berkedip. Jalan itu seperti jalan di video game untukku… dan semua kendaraan yang ada di jalan seperti rintangan2 yang harus aku taklukkan di video game. Aku menikmati saat aku mengedipkan mataku sebentar untuk kemudian mengganti ke gigi yang lebih rendah, menambah power, dan men-take over motor/mobil/truk/bis yang ada didepanku. Aku menikmati pemandangan yang berkelebat di sekelilingku. Saat itulah aku merasa bahwa aku bisa jadi diriku sendiri, di duniaku sendiri dan aku punya kuasa untuk mengendalikan hidup dan duniaku. Tidak boleh melakukan sedikit pun kesalahan… karena nyawa taruhannya (bukan hanya nyawaku sendiri, tapi juga nyawa orang lain).

See??? Aku serius kalau berkhayal kan???

Aku cuma bisa berkhayal karena sampai saat ini aku tidak punya Kawasaki Ninja 250R ini. Harganya mahal ya? Lagian selalu saja ada (banyak ding) orang yang akan mengatakan kalau aku nggak pantas naik motor itu, karena aku … perempuan … sedih ya? Ihikss … #jadinangissendiri … Padahal kemampuanku bawa motor (cukup) bagus… naturally (lagi) aku bisa dengan gampang beradaptasi dengan semua jenis motor. Setiap naik motor apa saja, rasanya udah langsung ‘comfortable’ gitu. Tanpa rasa takut atau apa. Dari motor bagus sampai motor bobrok aku bisa pake (eh … yg ini g ada hubungannya sm Kawasaki Ninja 250R y?). Pokoknya begitulah.

Tapi seperti kata orang, ‘Keep on dreaming… (terusannya lupa … ehe) …”, jadi aku ya keep on dreaming punya Kawasaki Ninja 250R VVRRROOOMMMMMM …


#ngiler ...

PS. Aku nggak pernah ngebut di jalan tapi kalau aku naik motor (kata orang) aku ‘agak terlalu cepat.’ Entah benar entah enggak, tapi yang jelas aku orangnya telatan (habis susah bangun pagi sih) … so upaya memperpendek jarak dan menyingkat waktu ya dengan memutar gas handle agak dalam… (hehe) …

Kenapa Kawasaki Ninja 250R? G tahu ya … Aku lebih suka membayangkan diriku berkawasaki ninja daripada berharley Davidson … buat aku motor ini seksi sekali. Ramping tapi powerful … Kalau Harley Davidson terlalu gemuk buatku… dan njebablah … g seru…

2 comments:

Gloria Putri said...

madam kan badannya gede, klo aq sih lbh prefer satria sihh :D wkwkwkwk

Angelika Riyandari (Ike) said...

hehe ... ini motor impian sejak aku SMA Glo ... sudah lama bener ya??? tapi kaya'nya mimpi yg tak mungkin terwujudkan deh ...