Sunday, May 29, 2011

Percobaan bunuh diri Igor

Ini salah satu cerita yang menggambarkan betapa High and Dry-nya Radiohead adalah soundtrack keseharian Igor.
Hari itu adalah hari biasa dengan pekerjaan biasa dan kejadian-kejadian biasa sampai waktu makan siang. Aku yang lapar memutuskan untuk makan di kantin Thomas Aquinas (TA). Karena hari itu aku malas, aku memutuskan untuk naik motor instead of jalan kaki ke TA. Aku turun ke lantai dasar sambil mengirim dan menerima SMS ke dan dari Ruschka. Waktu aku sampai di halaman parkir, aku dengar ada suara ‘BAAAAMMMM!!!’ dari arah belakangku, suara benda jatuh. Lalu aku dengar suara ‘Aduh… aduh… aduh.’ Waktu aku menengok ke belakang Igor terlihat terbungkuk-bungkuk sambil dua tangannya memegang pinggang, berjalan terpincang-pincang ke arahku.
‘Ternyata jauh juga jarak dari atas ke parkiran. Sampai bawah aku mental. Untung nggak kena mobil,’ kata Igor sambil tetap terbungkuk-bungkuk dan meringis menahan sakit.
‘WHAT???’ batinku.
Aku memandang balkon jurusan Arsitektur dan Design, satu lantai diatas parkiran, lalu aku memandang Igor.
‘ASTAGA IGOR??!! Itu sih bukan loncat parkour… tapi percobaan bunuh diri,’ kataku setelah aku sadar apa yang terjadi….

Ps. Saat itu igor sedang hobby parkour…

2 comments:

Gloria Putri said...

hahahhaha.....madam, aq jd inget kmrn anggita cerita:
kan ada dies nya psiko, trus anak2 kayak si gondrong tuh pada minum,
pulangnya dianter diikuti dr belakang sama anggita (gondrong bawa motor sendiri soalnya)
tau2 ditikungan gondrong jatoh, trus cm bilang "aduh" tanpa ekspresi kesakitan :D LOL hehhehehe

Angelika Riyandari (Ike) said...

hehhehehe ... itu gondrong py banyak cerita waktu mabuk ... termasuk waktu menyapa bu Heny di kantornya dengan lebay "HHHHAAAAAAIIIIIII bu HEEENNNNNYYYYY" ... nekad banget tuh anak, mabok masih berani nyambangi dekan ...