Tuesday, May 10, 2011

Blog-ku klasik a.ka kuno ... haha

Melihat dan membaca tampilan blog-blog teman-temanku yang masih muda (20-30-an tahun), aku jadi tersadar (selalu telat deh ...) bahwa ternyata blog-ku bentuknya sangat klasik a.ka kuno. Lempeng, tanpa warna warni pernik-pernik, tanpa musik, tanpa follower ... hahahahahaha...

Entahlah, mungkin karena aku orangnya polos dan lempeng-lempeng aja. Atau karena aku sudah tua ya jadi ngelihat tampilan blog yang rame jadi gampang bingung (mo bilang gaptek dan nggak punya sense of art sama diri sendiri kok nggak rela ya...).

Okelah ... sampe saat ini aku masih CINTA sama blog-ku yang polos ini kok ... so be it ...

2 comments:

gloriaputri said...

hahahhaha...gapapa madam :) yang penting tulisannya asik tuk dibaca :) pernah aq liat ada blog bagus bgt dah gt follower nya banyak pula, tp setiap posting malah gag ada yg komen :) hekekekekkee....buat apa? ya kan?

Angelika Riyandari said...

eehhh... iya glow ... aku tuh buat blog dulu karena pengin tahu waktu itu di kursus bareng2 se Unika, diajari sama pa Ridwan Sanjaya ... ini jadi tempat aku curhat tulisan ... mood-nya nggak selalu dapet sih ... hehehehehe... nggak banyak woro-woro soal blog ini soalnya nggak konsisten posting...