Sunday, November 7, 2010

Hantu/setan berbahasa Inggris

Takut sama hantu/setan? Waktu aku S2 di UK aku punya keyakinan bahwa aku akan baik-baik saja dan nggak akan diganggu sama hantu/setan di sana karena mereka nggak doyan sama aku yang orang asing.
Nah… gimana dengan hantu/setan di Aussie ini? Pertama datang… keyakinanku sama dengan waktu aku di UK… bahwa hantu/setan disini nggak doyan sama aku yang orang asing. Tapi waktu awal tahun ini aku di undergraduate computer lab sendirian… tiba-tiba aku menemukan alasan lain kenapa aku sekarang takut ketemu hantu/setan di Aussie ini…
Dengan asumsi hantu/setan di sini berbahasa Inggris, aku pasti akan melupakan semua kemampuanku berbahasa Inggris kalau aku tiba-tiba ketemu sama mereka… jadi kalau mereka ngomong sama aku terus aku nggak bisa mudeng, nggak bisa njawab or ngomongku salah and mereka jadi marah gimana? Bukannya tambah kacau tuh…

No comments: