Monday, August 5, 2013

Untukmu, hari ini

‘Dia selalu menganggapku bajingan,’ katamu sambil menunjukku di depan orang banyak.
Aku hanya tertawa-tawa mendengar tuduhanmu.
Kau benar, selama ini ‘I let myself think that you’re an asshole and treat you like one.’
Jadi, kalau kau pikir aku kejam dan tak berperasaan aku terima semua katamu. Aku selalu menertawakan kebodohan dan mimpi-mimpi kosongmu, aku membuatmu bahan bulan-bulanan lelucon-lelucon konyolku, aku selalu menempatkan diriku di posisi yang berseberangan denganmu, aku tidak pernah minta maaf atas semua hal buruk yang kulakukan padamu, aku tidak pernah berterima kasih atas semua hal baik yang kaulakukan untukku.
Namun kau tak akan pernah tahu bahwa aku juga kejam dan tak berperasaan pada diriku sendiri. Bersamamu dan diam-diam mencintaimu seperti melihat sinetron di layar kaca. Ada tapi tak nyata.

Ketika kau sedih dan terluka, aku ingin memelukmu… tapi aku tak bisa… aku hanya menangis dalam hatiku…
Ketika kau ditinggalkan sendirian, aku ingin membiarkanmu bersandar padaku… tapi aku tak sanggup… aku hanya bisa berdoa untukmu…
Ketika kau marah, aku ingin menenangkanmu dalam pelukku… tapi aku tak mampu… aku hanya bisa memandangmu kelu…

Aku menyimpan airmata untukmu, aku menyimpan marah untukmu, aku menyimpan duka di hatiku untukmu, aku menyimpan cinta untukmu …


*Jangan pernah minta maaf padaku untuk hal-hal yang tak kau tahu kau lakukan padaku… aku tak butuh maaf itu… maaf itu membebaniku, sungguh…*

1 comment:

Gloria Putri said...

madammm..ini sweet....benci seseorang di depannya tp dibelakangnya sayang bgt.....wahhh..buat siapa ini madam?