Sunday, August 18, 2013

Minta PUTUS...

Cinta itu sumber inspirasi yang nggak ada habisnya… dibawah ini adalah kata-kata klise yang pernah kudengar dipakai cwe/cwo yang minta putus sama pacarnya:
1. I love you but I’m not in love with you anymore
2. Maafkan aku, sepertinya aku tidak pernah bisa membuatmu bahagia
3. You deserve a better person… I am not the person…
4. Aku sudah berusaha, tapi aku tak bisa
5. Kamu adalah yang terbaik buatku. Tapi sepertinya aku bukan yang terbaik untukmu.
6. Kita terlalu berbeda
7. Aku tahu ini berat, tapi kamu akan menemukan orang lain yang lebih baik dari aku
8. Aku tidak pernah memahamimu, kau juga tidak pernah bisa memahamiku
9. Mungkin memang kita lebih baik memilih jalan sendiri-sendiri
10. Sepertinya hubungan kita ini tidak ada harapan lagi, hanya bisa sampai disini
11. Kamu sempurna, masalahnya adalah aku udah nggak percaya lagi sama kamu
12. Aku sudah tidak punya urusan apa-apa lagi sama kamu
13. Orang tuaku nggak setuju sama hubungan kita
14. Siapa sich loe? Kok gue lupa?
15. Kita putus yuk… bosan nih…
16. Aku sudah tidak bisa menemanimu lagi. Aku doakan kamu bahagia.
17. KITA PUTUS!!!
18. Aku sudah lelah
19. Kalau kita berteman lagi saja gimana?
20. Kaya’nya kita nggak cocok deh…
21. Aku merasa lebih baik aku jadi single
22. Aku ternyata belum siap punya pacar
23. Perasaan setelah jadi pacarmu, aku tekor terus
24. Kamu sudah tidak mempedulikan aku lagi
25. Kamu sudah menyakiti hatiku


Ada yang lain?

Jadi kalau cwe/cwo kamu udah ada tanda2 mau minta putus tapi nggak ngomong-ngomong, print aja note di-atas dan berikan ke cwe/cwo-mu sambil bicara lemah lembut, ‘Yang mau kamu omongkan ada nggak di daftar ini? Kalau iya, tolong dong dilingkari. Jadi kamu nggak perlu ngomong lagi.’ Aku yakin, demi alasan harga diri dia tidak akan mau mengakui bahwa dia mau minta putus. Dan dia akan butuh waktu untuk mengarang kata-kata lain… sementara itu, buatlah dia jatuh cinta padamu lagi.

Mad Am

1 comment:

Emilianinik Aydawati said...

1. kamu tidak menghargaiku....
2. kamu tidak pernah mau memahamiku.
3. Kamu tidak pernah mau mendengarkanku
4. kamu.....
5. kamu ....
BLAMING.......