Wednesday, July 18, 2012

Ike mengisi quiz ...


Research consists largely of being stuck….

Karena itu aku iseng mengisi quiz ini:

Bintang Gue: Aries
Kalau lagi shopping enggak tahan buat beli: sepatu
Kalau boleh mengulang masa lalu gue bakal: jadi Lisbeth Salander (the girl with the dragon tattoo minus bagian diperkosa)
Percaya nggak sama kehidupan yang ada di planet lain: berkat Dany, jadi percaya
Kalau gue punya kekuatan super gue bakal: nyelesaikan thesis malam ini
Idola cowok yang pengin banget ditemuin: Brad Pitt, Hyun Bin
Best advice yang pernah diterima: Lakukan apa yang menurutmu terbaik
Kalau kamu punya permintaan yang bisa dikabulkan buat tahun depan: Pengin lulus

Gue happy kalau lagi: liat orang lain menderita
Yang paling membuat gue ketawa: penderitaan gue sendiri
Kalau gue jadi seekor binatang gue pengin jadi: koala
Karena gak pernah masuk angin (makanannya daun kayu putih)
Yang paling asyik selama jadi cewek: bisa hamil (wkwkwkwkkwk)
Moment paling berkesan tahun ini: Jatuh cinta sama Hyun Bin
Best advice yang bisa diberikan: Research consists largely of being stuck….

No comments: