Tuesday, December 13, 2011

Stupid Question

Kadang aku dan Igor pulang pada saat yang sama dan lewat jalan yang sama. Hanya di satu pertigaan Igor akan berbelok sedang aku akan jalan terus (ctt. kami naik sepeda motor). Sebelumnya aku tidak terlalu memperhatikan apa yang diucapkan Igor setiap kali dia belok dan aku selalu menjawab, ‘Yoooookkkk….’
Sampai suatu hari aku menangkap bahwa yang diucapkan Igor adalah, ‘Aku belok sini ya?’
Yang kujawab dengan anggukan dan kata yang sama, ‘Yooookkkk…’
Setelah beberapa kali mendapat pertanyaan yang sama setiap kali Igor akan belok, suatu hari ketika kami pulang pada saat yang sama, pertanyaan Igor, ‘Aku belok sini ya?’ kujawab dengan keras, ‘NGGAK BOLEH!!!.’
Jawabanku yang keras dan beda ini mungkin membuat Igor kaget karena dia akhirnya tidak jadi belok dan dia melihatku yang nyengir lebar dengan pandangan jengkel…. Hehehehehe…
Ya… maaf …

No comments: