Wednesday, November 2, 2011

Ike- Danty - Tweets HORROR kami hari ini

Habis mengalami kejadian yang mbuat aku jadi takut sendiri ...

Percayakah kamu pada 'coincidence'?

Percayakah kamu bahwa jiwa dan pikiran manusia dihubungkan oleh benang-benang halus yang tak kelihatan satu sama lain?

Aku selalu tidak percaya hal-hal seperti itu.

Tapi hari ini punya cerita lain.

Aku membuka twitter-ku sore ini ...

Tiba-tiba saja... entah kenapa ... out of the blue ... aku merasa ada dorongan kuat untuk mengirim tweet ke @dantedanty ... hanya untuk sekedar menyapa ...

aku ketik

Bun... #cumapenginmanggilaja @dantedanty

Aku tweet-kan ke danty

Waktu aku melihat tweet-ku muncul di Timeline, mataku tertumbuk pada tweet yang muncul hampir bersamaan. Tiba-tiba aku merasa HORROR sendiri ...

Tweet itu bertuliskan

@48ikecool: bunny

Tweet dari Danty


No comments: