Monday, April 11, 2011

Haruskah aku minta maaf?

Aku menghargai keputusanmu untuk meninggalkanku. Aku tak akan memaksamu untuk tinggal, untuk mencintaiku selamanya.

Tapi haruskah aku minta maaf padamu kalau aku tetap mencintaimu?

Haruskah aku minta maaf padamu kalau aku masih tetap setia menunggumu di tempat yang sama?

Haruskah aku minta maaf padamu kalau aku masih tetap memesan makanan favoritmu setiap aku makan hanya untuk dapat merasakan kehadiranmu di sana?

Haruskah aku minta maaf padamu kalau aku masih tetap mendengarkan lagu-lagu kesayangan kita berdua?

Haruskah aku minta maaf padamu kalau aku masih menyimpan barang-barang milikmu?

Haruskah aku minta maaf padamu kalau aku masih mempertahankan semua kenangan bersamamu di dalam hatiku?

Aku hanya akan minta maaf padamu tentang satu hal …

Maafkan aku karena aku tak mungkin berhenti mencintaimu …

No comments: