Tuesday, July 6, 2010

kamu yang selalu kucintai

Aku memandang tubuh di bawah shower itu
Tubuh yang kukenal baik selama bertahun-tahun
Tiba-tiba sedih merayap di hatiku
Benar kata orang
“semakin dalam kamu terlibat, semakin takut kamu akan kehilangan”
Aku takut kehilangan dia
Meski cuma sebentar
Aku ingin dia selalu ada untukku
Setiap saat
Aku tak mau dia meninggalkanku
Tidak lagi

Aku memandang tubuh yang sama yang berbaring di sebelahku
Aku selalu mencintai tidurnya
Mata indahnya terpejam dalam lelap
Aku suka memeluknya
Merasakan hangat tubuhnya
Membiarkan cinta mengalir ke tubuhku
Ketika cintaku sendiri membuatku mati
Aku tak bisa membayangkan hidupku tanpanya
Hidup yang kosong tak bermakna
Tanpa arah dan tujuan
Aku tak mungkin hidup tanpanya


*Untukmu yang selalu kucintai “Jangan pernah biarkan aku hidup tanpamu”*
on our 12th anniversary 1998-2010 - ikeidjo

No comments: